Hafizha Lepas Gerak Jalan Kampung di Teluk Bintan






 

MC Bintan - Masih dalam euforia HUT RI ke-78, kali ini Kecamatan Teluk Bintan menggelar Gerak Jalan Kampung yang diikuti berbagai elemen masyarakat mulai dari pelajar hingga masyarakat umum. Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani yang secara resmi melepas para peserta menyatakan kebanggaannya melihat begitu semangatnya masyarakat dalam menyemarakkan kemerdekaan.

"Kegiatan ini jadi tempat bersilaturahmi. Selain itu jadi momen untuk kita memperkuat persatuan dan kebersamaan," katanya saat memberikan sambutan, Selasa (22/08) di Stadion Lapangan Sepak Bola Pantai Cermin Tembeling Tanjung.

Gerak Jalan Kampung ini sebagaimana yang disampaikan Camat Teluk Bintan, Indra Gunawan diikuti 68 regu dari tiga kategori. Kategori 3 km untuk SD diikuti 23 regu, kategori 5 km untuk SLTP/Sederajat diikuti 13 regu dan kategori 8 km untuk SLTA/Sederajat dan umum diikuti 32 regu.

Masyarakat sekitar pun turut memadati areal stadion dari pagi hari untuk menyaksikan kemeriahan Gerak Jalan Kampung yang perdana dilakukan. Hal ini tentunya membawa dampak positif bagi perekonomian sekitar termasuk UMKM yang ada di sana.





Media Center pada Selasa, 22 Agustus 2023 12:40:26 | 159 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "