Hafizha: Merah Darah Untuk Kemerdekaan






 

MC Bintan - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Bintan, Hafizha Rahmadhani menyebutkan semangat darah yang berwarna merah layaknya api perjuangan yang tak pernah padam. Hal itu disampaikannya dalam rangkaian Semarak Kemerdekaan Kelurahan Sei Lekop, Sabtu (26/08).

"Kantong-kantong darah tadi spesial kemerdekaan. Jadi, setelah darah yang harus tumpah untuk merdeka, kita ikuti sesuai tuntutan zaman dimana saat ini darah juga diperlukan untuk sesama," kata Hafizha usai dirinya menyaksikan kegiatan donor darah di sana.

Rangkaian Semarak Kemerdekaan juga diikuti dengan pemeriksaan kesehatan yang digagas PMI Bintan beserta beberapa kegiatan perlombaan rakyat lainnya.

Hafizha berharap melalui momen ini, giat PMI akan lebih luas lagi dan selalu sejalan dalam mendukung program pembangunan khususnya di bidang kesehatan.

"Kalau untuk program cek kesehatan, apalagi giat donor darah tentu tidak hanya karena bulan kemerdekaan, ya. Tapi ini wujud komitmen PMI yang selalu siap memberikan pengabdian," pungkasnya.





Media Center pada Sabtu, 26 Agustus 2023 12:23:05 | 125 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "