Ribuan Peserta Pawai Budaya dan Pembangunan Meriahkan Kecamatan Gunung Kijang






 

MC Bintan - Pawai Budaya dan Pembangunan memeriahkan hari ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (26/8)  disambut antusias ribuan warga hingga parade iring-iringan peserta yang memakan waktu hingga tiga jam lamanya.

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani usai melepas ribuan  peserta pawai menuturkan bahwa ini menjadi momentum bagi Kecamatan Gunung Kijang setelah sekian lama tidak menggelar pawai budaya dan pembangunan tersebut. 

"Ini sangat luar biasa! Tentu atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Gunung Kijang serta seluruh peserta yang terlibat yakni seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi pada pawai pembangunan ini,” ujarnya.

Acara dimulai sekitar 12.45 WIB dibuka Sekda Bintan, Ronny Kartika serta didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani. Saking banyaknya peserta, iring-iringan peserta yang melintasi panggung kehormatan baru selesai sekitar pukul 15.45 WIB atau sekitar tiga jam.

Peserta pawai budaya dan pembangunan Kecamatan Gunung Kijang diikuti sekitar 2.500an peserta. Para peserta tidak hanya dari instansi pemerintah, juga ada dari kelompok masyarakat, para pelajar, serta kelompok budaya. Tampilan peserta juga sangat beragam tema, mulai dari teater, yel-yel, kesenian budaya serta pernak-pernik sehingga menimbulkan daya tarik masing-masing. Hal ini dibuktikan dengan ribuan warga yang memadati sepanjang rute yang dilewati iring-iringan peserta pawai.

“Kita juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan yang mengamankan acara serta ribuan masyarakat yang menonton bisa dengan tertib mengikuti acara ini. Semoga dengan kegiatan pawai budaya dan pembangunan ini, semakin mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan kita yang Berbhinneka Tunggal Ika," tutupnya.





Media Center pada Sabtu, 26 Agustus 2023 12:35:20 | 184 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "