Sekda Bintan Ikuti Jalan Santai Bersama Pegawai di Lingkungan Sekretariat Daerah, Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78






 

MC Bintan - Sekretaris Daerah Bintan, Ronny Kartika mengikuti jalan santai bersama para pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, di Kantor Bupati Bintan, Kamis (31/8) pagi.

Saat jalan santai tersebut, Ia terlihat didampingi Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar, Plt. Asisten III Administrasi Umum, Sugeng, dan seluruh Kepala Bagian Setda Kabupaten Bintan. 

Usai jalan santai, Ronny menuturkan bahwa kegiatan jalan santai tersebut merupakan momentum untuk membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat, sekaligus menjalin silaturahmi dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Setda Bintan. 

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahim antar sesama pegawai di lingkungan Setda Bintan sekaligus kita berolahraga pagi. Dengan kebersamaan kita, melalui jalan santai bersama ini, saya harapkan agar kita semua dapat senantiasa kompak serta dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanan kita kepada masyarakat Bintan yang lebih baik lagi," tuturnya.

Selain jalan santai, kegiatan juga digelar berbagai lomba antar bidang di lingkungan Setda Bintan serta pembagian hadiah doorprize. Hal ini terlihat  menambah semarak kegiatan dan memberikan kejutan bagi para peserta yang mengikuti kegiatan.





Media Center pada Kamis, 31 Agustus 2023 12:15:13 | 75 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "