Bupati Bintan Harapkan Pemilih Pemula Cerdas Dalam Berpolitik






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan harapan kepada generasi muda khususnya kalangan pelajar yang menjadi pemilih pemula untuk cerdas dalam memahami politik. Dirinya menyebutkan sebanyak 52 persen pemilih adalah generasi muda usia 17 sampai 30 tahun dan tentu akan menjadi tonggak arah pembangunan ke depan.

"Sama-sama kita cerdas dalam berpolitik dan jangan sampai hanya diam sementara kita punya hak yang sama," ungkap Roby, Kamis (31/08).

Berlokasi di SMK Negeri 1 Bintan Timur, kegiatan yang juga diikuti pelajar SMA Negeri 1 Bintan Timur ini merupakan rangkaian dari sosialisasi dan edukasi yang telah dilakukan di beberapa sekolah. Hal ini ditujukan agar hak-hak politik generasi muda bisa membawa kemajuan bagi daerah.

"Generasi muda apalagi pelajar juga jangan lupa, tuangkan ide maupun gagasan untuk kemajuan. Karena nanti mereka yang akan melanjutkan estafet pembangunan ini," tambahnya saat ditanyai usai kegiatan.

Melalui kegiatan ini pula ditargetkan partisipasi politik dalam pesta demokrasi di tahun hadapan akan meningkat. Hal ini tentu akan berbanding lurus dengan tingkat partisipasi masyarakat dalam membangun daerah.





Media Center pada Kamis, 31 Agustus 2023 12:03:01 | 203 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "