Basmi Habis Narkoba, Sinergitas Pemkab dan Polres Bintan






 

MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan Polres Bintan terkait Sinergitas Tugas dan Fungsi di Bidang Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkotika serta Penegakan Hukum Narkotika, Senin (04/09) di Ruang Rapat I Bandar Seri Bentan.

Dalam kesempatan ini hadir langsung Sekda Bintan, Dansatrad 213/Bintan, Kepala BNN Kota Tanjungpinang, Kesbangpol Bintan dan Kasat Narkoba Polres Bintan. Pertemuan singkat ini juga menghasilkan komitmen bahwa semua stakeholder akan saling mengisi sesuai wewenang dan menjalin koordinasi yang berkesinambungan.

"Kita lakukan kerja sama, bukan berarti ini awal. Awal langkah sudah kita mulai dari dulu. Ini ketegasan komitmen bahwa tidak ada ruang dan tempat sedikitpun di Bintan ini bagi siapa pun yang coba-coba memakai apalagi mengedarkan narkoba," tegas Bupati Bintan Roby Kurniawan usai pertemuan.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Tanjungpinang, Kompol Heryanto, S.E. menjelaskan bahwa dukungan pemerintah daerah dan unsur lainnya merupakan salah satu tonggak kuat dalam upaya penuntasan ancaman narkoba. Dirinya juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk ikut andil dan jangan pernah takut bila mengetahui ataupun melihat adanya indikasi peredaran barang terlarang ini.





Media Center pada Senin, 04 September 2023 12:15:10 | 81 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "