Lantik 37 Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Bintan: Saya Tidak Mau Dengar Ada Laporan, Apalagi Urusan Pelayanan






 

MC Bintan - Sebanyak 37 orang Pejabat Administrator dan Pengawas dilantik oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Senin (04/09) di Aula Bandar Seri Bentan. Pejabat yang dilantik dan diambil Sumpah Jabatan tersebut terdiri dari 11 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV.

Pelantikan ini menjadi bagian dari dinamika pemerintahan sekaligus penyegaran dalam sturktur organisasi untuk kinerja yang lebih optimal. Hal itu disampaikan Roby usai dirinya melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.

"Pelantikan dan mutasi ini merupakan hal biasa dalam bingkai pemerintahan bagi ASN dimana pun. Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, saya tidak mau lagi mendengar adanya laporan-laporan, apalagi dalam hal pelayanan," tegas Roby dalam sambutannya.

Lampiran SK Bupati Bintan Nomor 821.2/171/BKPSDM-MP/2023 menguraikan daftar 37 Pejabat yang dilantik. Usai Pelantikan ini, Roby berharap seluruh ASN bisa segera beradaptasi dan melaksanakan tugasnya.

"Selamat bertugas dan selamat atas amanah baru yang diemban. Jadikan ini sebagai salah satu pembangkit semangat untuk memberikan kinerja terbaik!" tutupnya.





Media Center pada Senin, 04 September 2023 12:40:08 | 96 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "