Hafizha Lantik dan Kukuhkan Pengurus TP-PKK Teluk Bintan Masa Bakti 2023-2028






 

MC Bintan - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani melantik sekaligus mengukuhkan pengurus TP-PKK Kecamatan Teluk Bintan Masa Bakti Tahun 2023-2028 berdasarkan SK Nomor 020/KPTS-TB/IX/2023. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Teluk Bintan, Rabu (06/09).

Hafizha menyampaikan ucapan selamat bergabung di organisasi mitra pemerintah PKK dalam kepengurusan PKK Kecamatan Teluk Bintan. PKK merupakan mitra organisasi pemerintah yang membidangi tugas-tugas pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

"Selamat atas pelantikannya dan selamat bergabung! Dimana-mana Saya selalu sampaikan bahwa PKK siap untuk selalu eksis dan andil dalam mendukung semua program Pemerintah Daerah," ungkap Hafizha.

Selaku pembina, Hafizha mengajak kepengurusan PKK Kecamatan Teluk Bintan Masa Bakti 2023-2028 untuk aktif berinovasi, kemudian mampu loyal dalam tugas kepengurusan. Dikatakan juga, bahwa tugas TP-PKK hampir sama dengan OPD-OPD, seperti halnya Rapat Program yang kadang hampir seharian penuh. Hal tersebut merupakan eksistensi keseriusan sebagai mitra organisasi pemerintah.

Camat Teluk Bintan, Indra Gunawan yang juga Pembina PKK Teluk Bintan mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan Teluk Bintan mengucapkan selamat menjalankan tugas untuk pengurus yang baru saja dilantik. Sebagai orang nomor 1 di wilayahnya juga tidak lupa Indra mengingatkan kepada pengurus TP-PKK yang baru dilantik, bahwa dalam kepengurusan PKK harus menerapkan niat kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah menjadi bagian pengurus yang telah mengemban tugas, kemudian niatkan untuk bekerja keras demi masyarakat khususnya berdayakan keluarga, aktif berinovasi dan komunikatif.





Media Center pada Rabu, 06 September 2023 12:38:42 | 207 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "