Aspirasi Dalam Diskusi, Bupati Bintan Sembang Bersama Masyarakat






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan kembali menggelar agenda rutin Temu Wicara bersama masyarakat Desa Toapaya Selatan yang dilaksanakan di Bumdes Toapaya Selatan, Rabu (06/09). Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan ruang berdiskusi dan mendengarkan langsung permasalahan yang dihadapi di tengah masyarakat.  

Kepala Desa Toapaya Selatan, Suhenda dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Bintan yang sudah berkenan hadir dan bertemu langsung dengan masyarakat. Dikatakannya Desa Toapaya Selatan juga merupakan wajah dari Kabupaten Bintan karna berbatasan langsung dengan Kota Tanjungpinang. Selain itu, diharapkannya apa yang sudah direncanakan dan dilaksanakan bisa menjadi bukti keseriusan Desa Toapaya Selatan dalam pembangunan daerah.

"Desa kami sudah mendapatkan kunjungan 120 Kepala Desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti, Pak. Kami diskusi, bertukar ilmu dan berbagi pengalaman inovasi," kata Suhenda.

Roby sendiri menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar agar masyarakat bersama pemerintah daerah bisa sama-sama berdiskusi dan saling bertukar pikiran terkait kemajuan guna membangun Bintan lebih baik lagi. 

"Momen seperti ini yang kita mau. Kita bisa ngobrol langsung, bicara hati ke hati. Ada persoalan kita duduk bersama, rembuk bersama sampai menghasilkan solusi yang kemudian kita eksekusi," ungkapnya.

Roby juga mengapresiasi Desa Toapaya Selatan beserta jajarannya yang sudah banyak menghasilkan produk-produk dan bisa menambah PADes. Pemerintah Kabupaten Bintan terus mengevaluasi dan juga terus berbenah agar semua program benar-benar langsung dirasakan masyarakat.  Diharapkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Desa Toapaya Selatan bisa terus dijalankan serta mampu saling berkoordinasi guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi.





Media Center pada Rabu, 06 September 2023 12:40:44 | 150 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "