Bintan Triathlon dan Grand Fondo Akan Kembali Digelar






 

MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Rapat Persiapan bersama PT BRC Lagoi dan jajaran TNI/Polri jelang perhelatan akbar event olahraga internasional Bintan Triathlon dan Grand Fondo 2023, Rabu (13/09) di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan. Dipimpin langsung Sekda Bintan, Ronny Kartika, pembahasan difokuskan pada persiapan kedatangan peserta mancanegara beserta kesiapan landasan dan venue.

Bintan Triathlon tahun ini merupakan ajang kebangkitan di masa endemi. Menggait langsung TriFactor sebagai pelaksana, Pemkab Bintan optimis event ini jadi awal kebangkitan pariwisata dan ekonomi daerah.

"Prinsipnya kita ingin event ini sukses, bisa kembali seperti masa kejayaannya dan terus berkembang di tahun hadapan. Kami harap sinergitas diantara kita semua yang hadir, ini yang jadi kunci suksesnya event kita nanti," jelas Ronny dalam rapat persiapan.

Bintan Triathlon dijadwalkan pada tanggal 21 Oktober yang terbagi dalam tiga kategori. Triathlon Enduro (1,5 km renang, 80 km sepeda, 20 km lari), Triathlon Olympic (1,5 km renang, 40 km sepeda, 10 km lari) dan Triathlon Sprint (0,75 km renang, 20 km sepeda, 5 km lari).

Sementara untuk ajang bergengsi Grand Fondo dijadwalkan satu hari setelahnya yakni 22 Oktober terdiri dari dua kategori yaitu Grand Fondo Experience dengan jarak 120 km bersepeda dan Grand Fondo Explore dengan jarak tempuh 60 km bersepeda.

Setelah pembahasan, direncanakan akan kembali dilakukan rapat terakhir untuk memastikan kesiapan segala sesuatunya. Diakhir rapat Sekda Bintan kembali berpesan agar semua stakeholder yang terlibat benar-benar melakukan persiapan sesuai dengan tugasnya masing-masing.





Media Center pada Rabu, 13 September 2023 12:50:14 | 199 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "