TP-PKK Bintan Pelajari Penanganan Stunting dan 10 Program Pokok PKK di Pemerintah Kota Jakarta Timur






 

MC Bintan - Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani dan Jajaran TP-PKK Kabupaten Bintan melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus TP-PKK Kota Jakarta Timur di Ruang Sekretariat PKK, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (14/9) pagi.

Hafizha mengatakan, bahwa kunjungan pengurus TP-PKK Kabupaten Bintan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus mempelajari program penanganan stunting dan 10 program pokok TP-PKK.

"Kita mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua TP-PKK Kota Jakarta Timur serta jajaran pengurus yang telah menerima kunjungan kami. Tadi banyak sekali pelajaran terkait program penanganan stunting seperti program Bapak/Ibu asuh dan juga penjabaran dari 10 program pokok PKK, yang memang Jakarta Timur kita lihat sudah banyak prestasi-prestasinya," ujarnya singkat.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar menyampaikan sejumlah program-program kerja PKK Kota Jakarta Timur pada tahun 2023. Selain itu, ia juga turut menyampaikan program-program penanganan stunting serta beberapa program lainnya meliputi program pengelolaan bank sampah, pengelolaan green house, pengelolaan taman PKK, program one day one egg, program dasa wisma,  program keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana, hingga program gebyar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Hari ini kita memberikan semua ilmu terkait dengan struktur program pokok PKK dan juga inovasi-inovasi dan lain sebagainya, kita berikan ilmu karena harapan kita suksesnya Jakarta itu untuk Indonesia. Untuk terkait kiat penanganan stunting ini tidak hanya di DKI Jakarta tapi di seluruh daerah, maka perlunya sharing dan koordinasi antar daerah. Alhamdulillah, untuk Jakarta Timur juga sudah berjalan karena itu masa depan untuk menjadikan anak-anak generasi kita yang berkualitas," tutupnya.





Media Center pada Kamis, 14 September 2023 12:03:49 | 168 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "