Wakil Bupati, Osith Perdana Jadi Pembina Apel di Komplek Bandar Seri Bentan






 

MC Bintan - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith perdana mejadi Pembina Apel rutin di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan. Seluruh OPD yang berkantor di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan atau dikenal Bintan Buyu mengikuti apel tersebut untuk mendengarkan langsung amanat Wakil Bupati yang disapa Osith.

Dalam amanatnya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta apel gabungan serta atas pengabdian yang tulus dan dedikasi yang tinggi selama bertugas menjadi ASN. Osith memperkenalkan dirinya yang baru dilantik pada Jumat, 15 September 2023 lalu sebagai Wakil Bupati Bintan untuk bersama-sama menjalankan tugas dalam keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bintan.

"Dedikasi yang tinggi dari semuanya merupakan pengabdian yang luar biasa. Selanjutnya, Saya mengharapkan sinergitas kita bersama agar terus terjalin dalam membangun Bintan yang semakin cemerlang," jelasnya, Senin (18/09) di Halaman Kantor Bupati Bintan.

Apel pagi di setiap OPD menurutnya sebagai langkah awal untuk memulai pekerjaan, diharapkan apel pagi tetap diberlakukan. Kehadiran melalui apel pagi harus menunjukkan peningkatan secara bertahap. Artinya bahwa tahun ini harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Kehadiran para pegawai menjadi contoh bagi para pelaksana mengingat apel pagi merupakan upaya awal untuk meningkatkan disiplin pegawai agar tepat waktu dalam bekerja.

Osith juga menghimbau agar setiap OPD lebih mengoptimalkan program kerja dan serapan anggaran. Dikarenakan sebentar lagi akan memasuki Triwulan ke-IV pada tahun 2023, bagi pejabat struktural di tingkat OPD untuk dapat mengintensifkan koordinasi dan sinergi antar instansi.

"OPD juga perlu menanggapi keluhan dan kritikan masyarakat serta melakukan evaluasi terus-menerus pada instansi masing-masing. Sehingga pembaharuan pelayanan akan terus mengarah pada kepentingan masyarakat," pungkasnya.





Media Center pada Senin, 18 September 2023 12:15:21 | 97 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "