" Bupati Tinjau Lokasi Banjir "






 

Usai memimpin rapat bersama jajaran satuan kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera IV (BWS), Dinas PUPR Provinsi Kepri, PUPR Bintan dan BPBD Bintan di Kantor Bapelitbang Bintan, Rabu (13/1) pagi. Bupati Bintan, Apri Sujadi melakukan peninjauan di beberapa titik lokasi aliran drainase yang meluap (banjir) yang diakibatkan hujan deras seperti Kampung Kuala Lumpur dan Kampung Pisang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.


Langkah peninjauan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung guna pemetaan penanganan sementara pasca banjir dan aliran drainase yang telah merendam sejumlah infrastruktur jalan serta rumah warga. Bupati Bintan, Apri Sujadi juga meminta Satker BWS untuk membangun pintu air sebagian solusi mengatasi banjir di dua kecamatan, Kecamatan Bintan Timur dan Kecamatan Bintan Utara.





Media Center pada Rabu, 13 Januari 2021 01:30:54 | 280 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "