Bupati Bintan Utus BPBD Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Tambelan






 

MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran rumah di Pulau Tambelan. Usai tim yang diterjunkan melakukan perhitungan kerugian materil, bantuan kemudian disalurkan langsung kepada para korban.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Dirinya menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk melakukan penyaluran bantuan langsung ke Kecamatan Tambelan, Senin (09/10).

"Secapatnya, jadi tidak ditunda-tunda! Kita arahkan langsung ke sana agar bantuan bisa langsung diterima dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," kata Roby.

Sementara Kepala BPBD Bintan, Ramlah yang menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis menyebutkan secara keseluruhan bantuan telah diterima oleh yang bersangkutan. Dirinya juga menghimbau agar musibah yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi evaluasi untuk tetap waspada dan berhati-hati.

"Arahan Pak Bupati, kami langsung turun menyalurkan supaya lebih cepat dan bantuan bisa langsung dimanfaatkan," jelasnya.

Total Rp369 juta anggaran yang disalurkan terbagi kepada beberapa penerima di lingkungan RT/001 RW/001 Desa Kampung Hilir, yaitu :

1. Beny Murdani Rp50 juta

2. Hairuman Rp50 juta

3. Ruslan Rp50 juta

4. Juhainah Rp50 juta

5. Abu Talib Rp50 juta

6. Leo Candra Rp50 juta

7. Judiansyah Rp50 juta

8. Saridin Rp11 juta

9. Efendi Abdullah Rp4 juta

10. Mawandi Rp2 juta

11. Enggo Legianto Rp2 juta





Media Center pada Senin, 09 Oktober 2023 12:16:54 | 120 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "