Kelurahan Kawal Gelar Pelatihan Fardu Kifayah Tata Cara Memandikan Jenazah






 

MC Bintan - Kelurahan Kawal menggelar Pelatihan Tata Cara Mengurus Jenazah Fardhu Kifayah, Rabu (11/10) pagi. Pelatihan digelar melibatkan masyarakat setempat tentang fardhu kifayah dalam penyelenggaraan jenazah dan praktik dalam mengurus jenazah.

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika yang hadir dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa pelatihan digelar dengan menggunakan alokasi “Gerbang Kampung” terkait pemberdayaan masyarakat. 

"Ini termasuk salah satu tujuan dari program Gerbang Kampung yang diinginkan Pak Bupati bahwa bagaimana anggaran Gerbang Kampung itu bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya  terkait pemberdayaan masyarakat," ujarnya.

Ditegaskannya juga bahwa ia tentunya merasa sangat bersyukur bahwa dalam pelatihan fardhu kifayah terkait penyelenggaraan jenazah dan praktek dalam mengurus jenazah tidak saja melibatkan para orang tua namun juga melibatkan generasi muda. 

"Sehingga kita harapkan nanti kedepannya ada generasi muda penerus yang nantinya tau dan mengerti terkait tata cara penyelenggaraan jenazah dan praktek dalam mengurus jenazah dengan baik dan benar," tutupnya.





Media Center pada Rabu, 11 Oktober 2023 12:35:25 | 175 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "